Pospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Tidung Mendapat Kunjungan Menko PMK RI

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Pospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan dikunjungi oleh Menko PMK Prof.Dr.Muhadjir Effendi,MAP seusai melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi Anak 6-11 tahun di Halaman Kelurahan Pulau Tidung, Senin (27/12/2021).

Diketahui, hari ini Menko PMK (Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) RI melakukan kunjungan kerja ke Pulau Tidung dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Halaman Kantor Kelurahan Pulau Tidung dan meninjau Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung.

Dalam kunjungannya Menko PMK didampingi oleh Bupati Kepulauan Seribu, Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Camat Kepulauan Selatan, Kasudin Kesehatan Kepulauan Seribu, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dan Lurah Pulau Tidung.

Dimana selesai acara peninjauan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Halaman Kelurahan Pulau Tidung dan Puskesmas Pulau Tidung, Menko PMK menyempatkan mendatangi Pos Pengamanan (Pospam) Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Tidung.

Menko dan rombongan diterima oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Kapospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Tidung dan Anggota Pospam yang saat itu sedang bertugas.

Dalam kunjungan dimaksud, Menko menanyakan situasi keamanan, kendala selama bertugas dan bagaimana teknis pengawasan protokol kesehatan selama liburan natal dan tahun baru serta menyempatkan melihat buku kunjungan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa ketika Menko akan melanjutkan kunjungan nya ke Pulau Panggang dan Pulau Pramuka beliau menyempatkan mengunjungi Pospam Ops Lilin Jaya-2021 yang terletak di dalam Dermaga Pelabuhan Pulau Tidung.

“Iya, tadi pak Menko berkunjung ke Pospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Tidung dan beliau menanyakan situasi keamanan selama liburan Nataru dan bagaimana pengawasan protokol kesehatan nya serta apa kendalanya. Pak Menko juga memberikan ke Pospam Masker untuk dibagikan ke warga dan wisatawan saat personel Pospam melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan,” ujar Wisnu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *