Carel Ticuala Terpilih Sebagai Ketua DPC Peradi SAI Jakarta Utara

Jakarta, Perpek Media – Musyawarah Cabang (Muscab) Pertama Persatuan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (PERADI SAI) telah diselenggarakan pada, Selasa (28 Desember 2021) di Hotel Ibis Styles Sunter, Jakarta Utara.

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Sidang dan Sterring Comitte Maruli Tua Silaban berserta 2 Anggota lainnya telah Menetapkan Carel Ticualu Sebagai Ketua DPC PERADI SAI Jakarta Utara.

Adapun sebelumnya sidang Muscab sempat di skors selama satu jam, hal tersebut dikarenakan jumlah kuorum yang hadir belum tercapai. Sebagaimana diatur di dalam Anggaran Dasar.

Kemudian Pimpinan Sidang Maruli Tua Silaban beserta kedua anggotanya melanjutkan kembali acara Sidang dan memberikan kesempatan kepada para Anggota Muscab yang hadir yang ingin mandaftarkan diri Sebagai Calon Ketua DPC PERADI SAI, Jakarta Utara, namun sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan hanya satu orang saja yang mendaftar yaitu Carel Ticualu” tutur Maruli kepada awak media, Selasa (28/12/2021)

Dalam Muscab Pemilihan Ketua DPC PERADI SAI diikuti oleh dua ratus (200) peserta. Dengan demikian maka berdasarkan Tata Tertib yang telah dibacakan sebelumnya, dikarenakan tidak ada lagi peserta yang maju untuk mencalonkan diri, Pimpinan Sidang dan Anggotanya memutuskan dan Menetapkan Carel Ticualu secara aklamasi Sebagai Ketua DPC PERADI SAI Jakarta Utara Periode 2021-2025.

Kemudian setelah terpilih Selaku ketua PERADI SAI, Carel Ticualu memberikan kata sambutan serta Visi dan Misi diantaranya adalah, memperkuat Kedudukan Advokat sebagai Penegak hukum sebagaimana yang telah diatur di dalam Undang-undang Advokat terutama terhadap hak imunitas Advokat di dalam menjalankan profesi.

Acara kemudian ditutup dengan pemukulan gong oleh Wakil Ketua DPN PERADI SAI, John Panggabean, SH, MH. dan foto bersama seluruh Peserta Muscab sebagai Dokumentasi kegiatan. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *