Depicab Soksi Jakarta Utara Adakan Rapat Koordinasi Terbatas

Jakarta, Perpek Media – Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) adakan rapat konsolidasi antar pengurus SOKSI Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) Sejakarta Utara yang bertempat di Cafe D,Malika Jl. Menteng Terusan No. 12 A, Lagoa,Jakarta Utara, Kamis (30/12/2021).

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Ketua SOKSI Depicab Jakarta Utara Bapak Priyono SE.Dalam sambutannya Priyono memaparkan tentang program kerja SOKSI yang akan dimulai bulan Januari tahun 2022.

Dalam pembahasan rapat tersebut menghasilkan beberapa point diantaranya, Konsolidasi Musyawarah Kecamatan (Muscam), Pembuatan KTA minimal 200 KTA dari seluruh Depiancab yang ada di Jakarta Utara,per Depiancab diwajibkan mengisi formulir sebanyak 30 formulir yang masing – masing perorang mengisi satu (1) formulir, pembuatan seragam bagi para pengurus juga anggota soksi agar para pengurus dan anggota soksi ketika tampil di diruang publik punya identitas tersendiri.

“Agenda berikutnya adalah akan diadakan Giat Bakti Sosial (Baksos) berupa donor darah yang akan di laksanakan di wilayah Depiancab Soksi Kecamatan Pademangan pada bulan Januari 2022 sekaligus Pelantikan para pengurus Depiancab SOKSI ,merayakan Kantor SOKSI sekaligus bahas agenda SOKSI kedepannya.

Program SOKSI berikutnya rencananya akan diadakannya Bazar bagi para pelaku usaha kecil dan menengah di setiap Depiancab Sejakarta utara”, jelas Priyono kepada awak media.

Dalam penutupan rapat, Priyono berharap kepada seluruh para pengurus SOKSI disetiap Depiancab bisa mengajak kader – kader muda turut ikut serta berpolitik. Dalam rapat koordinasi tersebut Priyono berpesan untuk wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) karena wabah pandemi Covid – 19 belum berakhir.

Alhamdulillah Rapat Koordinasi SOKSI berjalan dengan lancar, dan semoga kedepannya SOKSI Jakarta Utara bisa lebih maju lagi” ungkapnya. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *