Uspala LMK 02 Jadi Mc di Acara Pengukuhan Ketua RT di RW 02 Jembatan Besi

Jakarta, Perpek Media – Kelurahan Jembatanbesi melaksanakan kegiatan Pengukuhan Ketua RT di Wilayah RW 02 periode jabatan Tahun 2021 – 2024. Pada Rabu, 12 Desember 2021, Pukul 19.00 WiB. Acara tersebut dihadiri oleh Bpk Yusuf,S Sos (Lurah Kel. Jembatanbesi) Bpk.Asim munjih (Sekel Kel. Jembatanbesi), Bpk. Askin (Bimas Polsek Tambora), Bpk. Patton (Babinsa 0503), Bpk. Abi Kasipem (Kel. Jembatanbesi), LMK Sekelurahan Jembatanbesi 01 s/d 10, FKDM Sejembatanbesi, Ketua RW 02 (Agus Hidayat), KATAR Unit. 02, Dasawisma, Jumantik, dan beserta staf kelurahan.

Dalam sambutannya Lurah menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias dan mensukseskan acara pemilihan Ketua RT yang ada dilingkungan Kelurahan RW 02 Jembatanbesi dengan kondusif aman dan damai.

Acara selanjutnya adalah sambutan Lurah Jembatanbesi, beliau menyampaikan sangat antusias dengan acara kegiatan pengukuhan Ketua RT di Kelurahan Jembatanbesi

Bapak LurahJuga menambahkan menjadi Ketua RT merupakan jabatan yang langsung bersentuhan dengan warga/masyarakat.

Fungsi Ketua RT adalah penyambung (jembatan) antara masyarakat dan pemerintah daerah, menjadi penengah dalam penyelesaian – penyelesaian masalah di sebuah lingkungan.

Adapun tugas Ketua RT membantu Pemerintah daerah menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, Menjaga kerukunan antar warga, menyusun rencana pembangunan dari aspirasi dan juga swadaya masyarakat.

Harapan bapak Lurah semoga Ketua RT yang telah dikukuhkan akan menjalankan tugas dengan amanah jujur dan Iklas,” tutupnya.

(*/Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *