Ajak Suntik Vaksin Covid19 Warganya, Kapolsek Kep Seribu Utara Sambangi Warga Secara Door to Door

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bersama Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Lurah Pulau Kelapa dan Tokoh Masyarakat setempat melakukan pendataan dengan menyambangi warga yang belum suntik vaksin COVID-19 baik Dosis Pertama maupun Dosis Kedua di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Selasa (4/1/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, pihaknya dengan membawa data warga yang belum suntik vaksin baik Dosis Pertama maupun Dosis Kedua menyambangi warga dimaksud secara Door to Door kemudian mengajak agar warga ikut suntik vaksin bagi yang belum vaksin Dosis Pertama dan warga yang belum melengkapi vaksin Dosis Kedua.

“Dengan berjalan kaki, kami bersama Pak Kasat Binmas dan Pak Lurah secara Door to Door menyambangi rumah rumah warga yang belum vaksin dan mengajak untuk suntik vaksin COVID-19,” terang Asep.

Lebih lanjut dikatakan Asep, pihaknya ingin semua warganya sehat dengan menjalani suntik vaksin lengkap sebagai upaya mencegah paparan COVID-19.

“Setelah kita sambangi dan kita sampaikan pentingnya suntik vaksin dan melengkapi suntik vaksin, kemudian warga kita ajak ke Gerai Suntik Vaksin yang saat ini sedang berlangsung di Halaman Rumah Ketua RT 001/02 Pulau Kelapa dan di Gedung SDN 01 Pulau Kelapa,” ujarnya.

Untuk diketahui berdasarkan data yang ada, di Pulau Kelapa saat ini capaian Vaksinasi COVID-19 untuk Dosis Pertama 99,75℅ sementara Dosis Kedua 83,72℅.

“Kegiatan himbauan dan ajakan untuk suntik vaksin baik Dosis Pertama maupun Dosis Kedua akan terus kita lakukan sampai semua warga tervaksin 100%,” pungkas Kapolsek. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *