Personel Polsek Palmerah Usai Apel Dicek Urine Dadakan, Hasil Negatif Narkoba

Jakarta, Perpek Media – Cegah penyalahgunaan narkoba, hari ini anggota Polsek Palmerah dilakukan pengecekan urine secara dadakan. Pengecekan urine tersebut dilakukan di halaman Polsek Palmerah, Jumat (7/1/2022) dan ikuti sebanyak 18 Personel Polsek Palmerah.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Akp Dodi Abdul Rohim didamping Kanit Reskrim AKP Parman Goeltom mengatakan, bahwa hari ini sebanyak 18 Personel Polsek Palmerah dilakukan pengecekan urine secara dadakan.

“Hal ini di lakukan untuk mengantisipasi anggota dari penyalahgunaan narkoba,” ujar Dodi saat dikonfirmasi awak media, Jumat (7/1)

Lebih lanjut, AKP Dodi menjelaskan kegiatan tersebut merupakaan wujud komitmen kuat Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat dalam memerangi peredaran gelap narkoba, sekaligus memastikan anggota nya bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Pengecekan urine ini kami lakukan secara dadakan usai melaksanakan apel pagi anggota langsung dilakukan pengecekan urine,” kata Dodi.

Alhasil dari 18 anggota personel baik Perwira, Bintara maupun ASN Polri yang dilakukan pengecekan urine hasilnya negatif narkoba.

Menurutnya, narkoba merupakan ancaman nyata yang bisa menimpa siapa saja tanpa memandang latar belakang termasuk anggota kepolisian.

Oleh sebab itu diperlukan ketegasan dan pengawasan yang ketat, sebagai anggota polri yang merupakan penegak hukum, dan pengayom masyarakat tentunya harus menjadi contoh bagi masyarakat, tutupnya.

(*/Agus)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *