Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kepulauan Seribu Selatan, Kapolsek: 97 % Anak Sudah Suntik Vaksin Covid-19

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan dan relawan terus menggelar kegiatan suntik vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah Kepulauan Seribu Selatan, Senin (10/1/2022).

Kegiatan suntik vaksin anak usia 6-11 tahun digelar di semua pulau pemukiman yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan di antaranya Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Pari.

“Iya, untuk percepatan pencapaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun kita setiap hari mengadakan kegiatan suntik vaksin, termasuk di hari sabtu dan minggu. Hal ini kita lakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan,” jelas AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu.

Lebih lanjut Wisnu menambahkan, sasaran vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah nya sejumlah 1.414 orang anak dan sudah ter vaksin 1.372 orang anak.

“Kegiatan vaksinasi merdeka anak terus kita giatkan sampai semua anak usia 6-11 tahun ter vaksin semua, untuk memberikan kekebalan tubuh dari paparan COVID-19 dan saat ini capaian vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kepulauan Seribu Selatan sudah 97,02 persen,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *