Anniversary Pertama, MUA Community Jaksel Gelar Wedding Vaganza

Jakarta, Perpek Media – Makeup Artis (MUA) Community Jakarta Selatan yang diketuai oleh Lia Antolind telah menggelar Wedding Vaganza, pada Kamis, 13 Januari 2022 di Hungrypedia Premium Bintaro kawasan Veteran, Jakarta Selatan, pada Jam 13.00 S/d 17.00 WIB. Turut hadir dalam acara, yakni perwakilan dari berbagai daerah yang tergabung di MUA Community.

“Acara ini digelar dalam rangka Anniversary MUA Community Jaksel yang pertama” kata Lia Antolind saat dikonfirmasi, Jumat (14/01)

Dengan mengangkat tema Wedding Vaganza yang terlaksana (13/01) kemarin, Lia mengatakan bahwa acara tersebut seharusnya dilaksanakan bertepatan di hari jadinya MUA Communty Jaksel pada 22 Desember 2021.

“Anniversary nya tuh sebenernya tanggal 22 Desember, namun karena pandemi, jadi ditunda sampai 13 Januari 2022 baru bisa terlaksana” kata Lia.

Lia Antolind (Ketua MUA Community Jakarta Selatan)

Untuk diketahui, acara tersebut disukseskan diantaranya oleh Ketua 1 Lia Antolind, ketua 2 Mita Pawaka, Bendahara 1 Hilda Rachman, Bendahara 2 Milah Julia, dan seluruh panitia dari pengurus MUA Community Jakarta Selatan. Imam Bochari (Sesi organisasi) Narasumber Hairdo (Gigih Makeup) Support makeup untuk Model (Stefani Winda), Support Wardrobe & Aksesoris (l@ house), Support Goodiebag Make Over, Fanbo Cosmetic, Shu Uemura, Tickledseven, dan Modelnya (Sepasang) dari l@ house Model Manajemen.

Gaun dan jas berikut modellingnya dari L@ House Manajemen

“Pada acara Wedding Vaganza, ada Demo Hairdo oleh Narsum yaitu pak Gigih Makeup, ada Fashion Show, kemudian Praktek Hairdo oleh para peserta, juga Games seru” kata Lia Antolind yang juga sebagai ketua pelaksana sekaligus menjadi MC diacara tersebut.

Dalam kesempatan acara Anniversary MUA Community Jakarta Selatan yang pertama, nampak hadir ketua 1 MUA Community Surabaya (Ariex) dan Ketua 2 nya (Harry). Selain itu, hadir juga pengurus MUA Community Surabaya (Hady) dan Founder MUA Community yaitu Lilik Setyorini.

Wadah perkumpulan MUA yang sudah kompeten dengan sertifikasi profesi MUA by BNSP ini, Lia mengatakan untuk MUA Community Jaksel sendiri memiliki 180 anggota. Ia juga menyebut Bahwa MUA Community tersebar dibeberapa wilayah, diantaranya ada juga di Jakarta Barat, Depok, Bekasi, Kota Tangerang, Kab.Tangerang, Surabaya, Tasikmalaya, Garut, Kediri, Kudus, Pati, Malang, Kab. Malang, Kediri, Sidoarjo, Bengkulu, Padang, Sumut, dll.

“Semoga MUA Community Jakarta Selatan bisa makin solid lagi dan bisa bersinergi” harap Lia saat diwawancarai via WA. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *