HUT ke 18 Thn, H. Mursal : Semoga Kabupaten Oku Timur Semakin Maju Disemua Bidang

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kepala Dinas Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Kab. Oku Timur, H. Mursal dan beserta segenap stafnya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk Kabupaten Oku Timur yang ke 18 tahun. Dimana hari jadi Kabupaten Oku Timur jatuh pada tanggal 17 Januari 2022 mendatang.

“Di momentum HUT ke-18 di tahun 2022 ini, di tangan Bupati H. Lanosin dan Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, Kabupaten Oku Timur dengan slogan ” 18 Tahun Bersinergi Mewujudkan Meningkatkan Infrastrukstur Ekonomi Dan Profesionalisme Aparatur Menuju Oku Timur Maju Lebih Mulia” ucap Kadin Disdukcapil Kab Oku timur H Mursal , saat dikonfirmasi Perpek Media diruangannya Jum’at (14/01/2021).

Diketahui rangkaian kegiatan yang dipersiapkan untuk memeriahkan HUT ke-18 OKU Timur diantaranya Turnamen Sepakbola, Lomba Audisi Band, Lomba Hadroh, Bazar UMKM, Balap Motor dan lainnya yang di selenggarakan di beberapa Zona.

Lanjut kata H Mursal, berharap di hari jadi Kabupaten Oku Timur ini, bisa menjadi momentum semakin majunya Kabupaten Oku Timur dalam semua bidang, baik infrastruktur, bidang pelayanan, pendidikan dan pembangunan lainnya.

“Semoga ke depannya Kabupaten Oku Timur semakin maju di semua bidang ” ujarnya.

Tambahan Informasi , Semarak HUT Oku timur ke 18 Tahun di selenggarakan dibeberapa tempat dari tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2022.

“Dengan semangat hari jadi Kabupaten Oku Timur, mari kita tingkatkan kepedulian sosial,kebersamaan dan satukan tekad untuk Oku Timur yang lebih mulia. Saling menjaga satu sama lain, dan tetap ikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah, mengingat saat ini Covid-19 masih ada disekitar kita, ” tutupnya. (Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *