Jakarta Digoyang Gempa, Lagi Mandi Kaget

Jakarta, Perpek Media – Telah terjadi gempa bumi yang dirasakan di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya pada hari ini, Jum’at (14/1/2022).

Dari keterangan BMKG pusat titik gempa di daerah Banten dengan kekuatan 6,7 SR lintang 7.01LS , Bujur 105.26BT kedalaman 10 KM pada pukul 16.05 WIB.

BMKG juga menyebutkan gempa bumi tersebut tidak menimbulkan tsunami akan tetapi masyarakat dihimbau tetap waspada adanya gempa susulan.

Seluruh masyarakat yang ada Di DKI Jakarta dan sekitarnya sempat panik keluar dari rumah dan perkantoran akibat gempa bumi tersebut.

Salah satu masyarakat yang merasakan dampak gempa bumi, Jihan dan Imelda yang ada di sebuah kamar kos di wilayah Jakarta Barat mengatakan bahwa ia merasakan gempa bumi tersebut. Posisi mereka saat sedang mandi disebuah tempat kamar kos, ia merasakan badannya kok goyang dan peralatan sabun mandi sempat ada yang jatuh akibat guncangan gempa tersebut, jelasnya.

Ia juga menambahkan awalnya sempet takut lalu ia bergegas keluar untuk meninggalkan tempat kamar kos tersebut dan ia mengatakan gempa bumi tersebut tidak lama terasa kurang lebih sekitar 5 menit. (Agus)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *