20 Tahun Vakum, Generators Band Thrashmetal Akan Launching Muntahkan Album Baru

Pare, Perpek Media – Di pembukaan Tahun 2022 ini industri musik indonesia akan di gebrak dengan launchingnya rilis album fisik berupa CD dari grup band thrashmetal legend yaitu Generators yang telah Vakum 20 tahun lebih, Generators band mendadak rilis album dan membuka suasana dan semangat baru bagi para penikmat musik metal khususnya di Indonesia.

Rebho Infierno salah satu pentolan dari Generatos mengatakan “Abum ini diproduksi sendiri oleh Official Generators Management, serta dikemas dalam bentuk format CD dan Kaset Pita dengan support by Moringa JSS. Proses rekaman ini tidak kurang dari 3 bulan di masa pandemi dengan line up Bayie, Rebho infierno, Themo, Bedor, Bakar Bufthaim”, katanya kepada awak media, Rabu (20/01/2022)

Generator mengundang untuk featuring dengan beberapa musisi kawakan dan beberapa artis diantaranya Puguh Kribo, Adam Vescera, Ogy Prada, Lenk Koma, Elok Reva, Raja Mono, Kevin dan juga Tunggul Radjipa sebagai player Bass on Live Session. Dibawah naungan Spiritual Advisor Gus Muchdor pada akhirnya tercetuslah Black Album Generators.

“Metalhead pada awal tahun ini akan di hibur oleh musisi metal yang tergabung dalam PAREVOLUTION, dengan berbagi semangat regenerasi dan menghadirkan musisi-musisi metal di Vuvuzella Cafe pada (23/1/2022) dengan Tema HERETIC NOISE. Launching Black Album GENERATORS, Minggu, 23 Januari 2022, Jln. Gatot Subroto No. 33 Pelem, Pare – Kediri JATIM” imbuh Rebho.

Featuring :

  1. Dystonic (Band Panitia)
  2. Devouring Moribundity (Band Panitia)
  3. Necrobutcher
  4. Invigorate
  5. Depecration
  6. People Of Shit
  7. Over Power
  8. Slokan
  9. Wrecking With War
  10. Orbital Element
  11. Istiqomah
  12. Depraved Murder

“Diharapkan debut event ini menjadikan ujung tombak bangkitnya kembali permusikan metal di indonesia seusai pandemi yang cukup lama dan juga dapat mengobati serta memberikan semangat baru khususnya para musisi juga para metalhead indonesia” harapnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.