50 Personel Gabungan Dari Polsek Panongan Polresta Tangerang Dan TNI Juga Satpol PP Diterjunkan, Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek

Panongan Kabupaten Tangerang, Perpek Media – Sebanyak 50 Personel Dari Polisi dan TNI juga satpol PP Diterjunkan dalam rangka pengamanan tahun baru Imlek. Kapolsek Panongan, Iptu Syamsul Bahri mengatakan, dari hasil pemetaan diwilayah hukumnya terdapat 4 objek vital pengamanan, yang merupakan lokasi klenteng.

“Di wilayah kami terdapat 4 klenteng, dan nantinya para personel akan disebar ke lokasi tersebut guna untuk pengamanan dan memberi rasa aman kepada masyarakat yang merayakan tahun baru lmlek,” Ujar Kapolsek Panongan.

Dalam pengamanan, pihaknya mengingatkan kepada warga yang merayakan tahun baru lmlek tetap mematuhi peraturan yang ada, dan pihak kepolisian terus berpatroli dan memantau di lapangan guna mengantisipasi adanya kerumunan masyarakat, terlebih beberapa minggu terakhir angka kasus Covid-19 tengah mengalami peningkatan cukup signifikan.

Iptu Syamsul menuturkan “Selain antisipasi gangguan kamtibmas, kami juga antisipasi adanya kerumunan mengingat angka kasus Covid-19 sedang naik,” tuturnya

Pihaknya juga kan melakukan patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang merayakan imlek untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang di anjuran oleh pemerintah.

“Kami juga imbau, agar prokesnya tetap dijaga, seperti menggunakan masker, jaga jarak, hingga mencuci tangan agar semua terhindar dari paparan wabah Covid-19 ,” tutup Kapolsek Panongan.
(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.