Babinsa Koramil 02/TB Laksanakan Pengamanan Peringatan Tahun Baru di Gereja Kristus Damai

Jakarta, Perpek Media – Babinsa Koramil 02/TB Serma Agus.W melaksanakan pengamanan peringatan tahun baru 2022 di Gereja Kristus Damai Jl. Duri Selatan V No 29 Rt 015/Rw 02 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Sabtu (1/1/2022) malam.

Kegiatan yang mengambil tema “Hari Pesta St Maria Bundha Allah” oleh Pendeta Romo Hironimus Ronny Dahua M.Sc diikuti 100 orang Jamaat dengan pengamanan 14 personil dari Koramil 02/TB 2 Serma Agus W, Polsek Tambora Iptu Ahyar, Lurah Kelurahan Duri Selatan Rizky Denni Ananda, Satpol PP A. Soleh, Security, FKDM Edy S.

Terpisah, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, bahwa pengamanan yang dilaksanakan oleh Babinsa guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah.

“Babinsa selalu berperan aktif di wilayah binaan dan terus bersinergi dengan unsur terkait yaitu Polsek,Pol PP,dan juga masyarakat dalam melakukan pengamanan terhadap kegiatan di wilayah binaan ” jelas Kapten Arja.

Danramil menambahkan, pengamanan dalam kegiatan dengan melibatkan 14 personil dan kegiatan berjalan dengan aman dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.