Liburan Tahun Baru, Hari Ini Wisatawan Tiba Di Pulau Harapan dan Pulau Pramuka Kep Seribu Utara Diwajibkan Sudah Suntik Vaksin

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Liburan Tahun Baru, personel Pospam Ops Lilin Jaya-2021 ditempatkan di Dermaga Kedatangan untuk melakukan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan kewajiban scan barcode aplikasi peduli sejumlah 226 wisatawan yang baru tiba di Dermaga, Sabtu (1/1/2022).

Sejak pagi hari personel Pospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Harapan yang terdiri dari unsur Polsek, Polsubsektor, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Tenaga Kesehatan, Sudin Parekraf berada di Dermaga Kedatangan.

“Kita terus ketatkan protokol kesehatan di Dermaga- dermaga Kedatangan di wilayah Kepulauan Seribu Utara terutama di Pulau Harapan dan Pulau Pramuka yang menjadi tujuan favorit wisatawan,” terang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.

Ditambahkan Asep, pihaknya melalui personel Pospam yang ada di Dua pulau pemukiman dimaksud terus memperketat pengawasan protokol kesehatan kepada semua penumpang kapal yang baru tiba di Dermaga- dermaga kedatangan diantaranya di Pulau Harapan dan Pulau Pramuka.

“Iya, hari ini di Pulau Harapan ada 226 wisatawan tiba di Pulau Harapan dan 135 di Pulau Pramuka, setelah kita wajibkan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli kita perkenankan ketujuan masing-masing,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.