Setelah Scan Barcode Peduli Lindungi, 868 Wisatawan Berangkat Ke Pulau Seribu Melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Liburan akhir pekan dimasa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level Dua membuat personel Polres Kepulauan Seribu yang ditempatkan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke terus mengetatkan Pengawasan Protokol Kesehatan dan mewajibkan Delapan Ratus Delapan Puluh Enam wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Sabtu (8/1/2022).

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

“Iya, kita antisipasi ramainya kunjungan wisatawan ke Pulau Seribu dengan mengetatkan pengawasan protokol kesehatan kepada semua penumpang kapal dan mewajibkan melakukan scan barcode peduli lindungi,” ujar IPDA Rudi Yunantara selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Terdata, pagi ini ada sejumlah 922 penumpang kapal dengan rincian 89 warga pulau, 868 wisatawan dan 35 aparatur negara berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke menggunakan 12 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.