Dandim 0502 Jakarta Utara Bersama PT. AMSO dan PT. Surya Sukses Mandiri Adakan Baksos

Jakarta, Perpek Media – Telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kodim 0502 Jakarta Utara bekerja sama dengan PT. AMSO(Adulam Mitra Sejahtera Otomotif) dan PT. Surya Sukses Mandiri. Kegiatan berlangsung di Kantor Sekretariat RW-01,RT -15,Jalan.Ancol Selatan, Kelurahan Sunter Agung,Kecamatan Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Rabu (30/3/2022).

Dalam kegiatan Baksos tersebut turut hadir:

  1. Dandim 0502,Jakarta Utara,Letkol INF Frega F.Wenas Inkiriwang M.I.R M.M.A.S
  2. Danramil 03 Tanjung Priuk,Mayor Kav Teguh
  3. Ketua RW 01 Kelurahan Sunter Agung,Aris Munandar
  4. PT.AMSO(Adulam Mitra Sejahtera Otomotif) Acun Wakil ketua PT.AMSO
  5. Staf RW 01 Kelurahan Sunter Agung
  6. PKK Kelurahan Sunter Agung.
    Acara dibuka dengan Pembacaan Do’a oleh Ustadz, Usup Supriyatna.

Kegiatan berlangsung pada pukul:14:45 WIB,dengan pemberian simbolis paket sembako kepada warga oleh Dandim 0502, Letkol INF Frega F. wenas Inkiriwang M.I.R M.M.A.S

Pengambilan paket sembako dengan menukarkan kupon yang sudah dibagikan kepada warga RW 01 oleh Staf RW 01Kelurahan Sunter Agung.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada warga berjumlah 188 paket,isi masing – masing paket adalah berupa,Beras 5 kg,Indomie 3 bungkus,Gula 1 kg,Minyak sayur 1 kg,Sarden 1 kaleng,Teh celup 1 kotak. Kegiatan Baksos Kodim 0502 JU bukan yang pertama kalinya, tapi untuk kesekian kalinya di seluruh wilayah yang ada di Jakarta Utara.

Mengingat DKI Jakarta masih level2 Covid-19, kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan dengan menjalankan Protokol Kesehatan 5 M secara ketat.(Antoni/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.