Gelar Vaksinasi Dosis 3 Mobile, Polsek Kep Seribu Selatan Sasar Warga di Ruang Publik

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam meningkatkan capaian vaksinasi dosis 3 di wilayahnya, salah satunya dengan menggelar suntik vaksin booster dengan menyasar kepada warga yang berada diruang publik yang sudah bisa suntik vaksin booster, Sabtu (19/3/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, selain kepada warga yang sudah mendapat undangan suntik, pihaknya juga melakukan kegiatan vaksin secara mobile diruang publik untuk memberikan pelayanan suntik kepada warga yang sudah bisa vaksin.

“Iya, kita bersama tenaga kesehatan dan pihak kelurahan mendatangi warga yang sedang berada di Taman, Pantai, Lapangan dan sentra kuliner. Kita hampiri dan kita tanya apakah sudah bisa suntik booster dan bila sudah waktunya vaksin kita lakukan suntik ditempat,” jelas Wisnu.

Dia menambahkan, selain kegiatan vaksin mobile pihaknya juga mengelar suntik vaksin di Puskesmas di 3 pulau pemukiman lainnya.

Vaksin mobile diadakan di Pulau Tidung dan Pulau Lancang, sedangkan vaksin stasioner di adakan di Poskesmas Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Ini kita adakan untuk meningkatkan pelayanan dan memaksimalkan capaian vaksinasi booster di Kepulauan Seribu,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.