Ini Yang Dilakukan Polsek Kep Seribu Utara dalam Memaksimalkan Capaian Vaksinasi Booster

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Untuk memaksimalkan hasil capaian vaksimasi booster di wilayahnya, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama tenaga kesehatan Puskesmas dan tim relawan menggelar suntik vaksin dosis 3 di Dermaga Kedatangan Pulau Pemukiman.

AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menerangkan, kegiatan vaksinasi yang digelar pihaknya di Dermaga Pelabuhan Pulau Permukiman ini untuk menjaring warga yang sudah waktunya suntik vaksin booster namun belum menjalani suntik.

“Iya, setiap warga yang baru tiba di dermaga kita cek melalui aplikasi pedulilindungi dan bila sudah mendapat undangan e-tiket dosis 3 kita minta untuk menjalani suntik vaksin booster,” jelas Asep, Kamis (31/3/2022).

Lebih lanjut dikatakan Asep, sementara warga yang akan meninggalkan pulau melalui dermaga juga dilalukan pengecekan dan bila sudah bisa suntik dilakukan penyuntikan.

“Alhamdulillah, dengan cara ini banyak warga yang merasa terbantu karena tidak perlu repot repot mendatangani gerai vaksin karena di dermaga sudah kita siapkan,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.