Puguh Kribo Gitaris Peraih Rekor Dunia Menjadi Advokat

Jakarta, Perpek Media – Puguh Triwibowo, S.T.,S.H., atau lebih dikenal dengan panggilan Puguh Kribo, pria kelahiran kota Surabaya yang pernah menorehkan namanya di Rekor Dunia Muri tahun 2010 dan memecahkan rekornya sendiri tahun 2017 memainkan gitar dengan 6 kepala ini menjadi Advokat.

Puguh Kribo sering dipanggil mengisi acara di berbagai stasiun Televisi Swasta ataupun Pemerintah. Beberapa karya ciptanya juga menghiasi dunia musik Indonesia, dan Puguh Kribo kali ini Kembali membuat heboh Nitizen di tahun 2022 ini dengan keberhasilannya menjadi seorang Advokat atau Pengacara melalui perjuangan yang panjang dari PKPA tahun 2008 di Peradi kemudian ujian Profesi Advokat di DPN Indonesia, dan magang di ARPM tahun 2020 hingga 2022.

Selain itu, Puguh mengikuti pelantikan melalui Organisasi Advokat DPN Indonesia pada Rabu (16/3/2022) dan Pengadilan Tinggi Jakarta pada Kamis (17/3/2022) yang diikuti oleh beberapa Organisasi Advokat seperti DPN Indonesia, Peradi, PPKHI.

Acara di mulai sejak pukul 13.00-15.00 WIB yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Dr. H. Soedarmadji, S.H.,M.Hum. disaksikan oleh Erwan Munawar, S.H.,M.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi dan Dr. H. Yahya Syam, S.H.,M.H.Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jakarta.

Acara yang diselenggarakan di Pengadilan Tinggi Jakarta Jl. Letjen Soeprapto Jakarta Pusat ini berjalan sesuai jadwal, hingga sumpah diucapkan oleh semua hadirin Calon Advokat.

Menurut Puguh Kribo, DPN Indonesia merupakan organisasi baru yang dapat mengakomodir semua advokat dengan sistem yang modern baik PKPA ataupun Ujian Profesi Advokat, ataupun LBH yang diusungnya dapat memberikan kostribusi kepada masyarakat yang membutuhkan. Ditambahkan juga oleh Presiden DPN indonesia Dr. Faizal Hafied, S.H.,M.H., menjadi seorang Advokat yang profesional, bertanggungjawab dan menjalankan profesinya dengan baik sesuai dengan Undang-Undang No. 18 Tahun 2003 tentang Advokat dan Kode Etik Advokat Indonesia (KEAI).

Puguh Kribo juga sebagai Endorsement dari Produk kenamaan Ibanez Japan dari PT. Sonido Musica Indonesia, danValeton Fx tidak akan kewalahan dalam membagi waktunya dalam bermusik dan menjalankan profesi sebagai Advokat atau Pengacara Profesional. Disisi lain Puguh Kribo Juga sebagai Asesor dari LSPMI yang berkaitan dengan Sertifikasi Musik dibawah naungan BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).

Berbagai Pengalaman Puguh Kribo dalam penyelesaian perkara Non Litigasi, sedangkan untuk Litigasi masih dalam Pantauan ARPM sebagai tempat dimana Puguh Kribo Belajar tentang perkara hukum pidana dan perdata.

Sebagai seorang Musisi yang profesional Puguh Kribo yang juga memiliki aliran musik Progressive metal Instrumentalisme jelas akan menciptakan karya-karya terbaiknya baik dalam bentuk fisik ataupun digit, sehingga penggemar musik progresif yang tidak sabar menunggu akan segera terobati oleh lagu-lagu Instrument Puguh Kribo. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *