Ahok Hadiri Bukber MIO’I Jakbar di KungFu Seafood, Begini Tanggapannya!

Jakarta, Perpek Media – Memanfaatkan momen bulan ramadhan 1443 H, Media Independen Online Indonesia (MIO’I) Jakarta Barat yang diketuai oleh Cuncun, menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dalam rangka mempererat silaturahmi dan menumbuhkan sinergitas antar anggota di KungFu Seafood Cengkareng, Komplek City Resort Residance Ruko Hawaii Blok A No. 30-32, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road, Jakarta Barat. Rabu (20/04/2022).

Acara tersebut dihadiri para pengurus dan anggota MIO’I Jakbar. Turut hadir juga Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, Manager KungFu Seafood Erik dan Penasehat MIO’I Jakbar H. Utomo yang akrab disapa Ahok.

Pada kesempatan itu, Ahok memberikan tanggapan atas terlaksananya bukber tersebut sangat baik, “Momen silaturrahmi dalam acara buka puasa bersama ini, semoga bisa terus berlanjut setiap tahun” ujarnya.

Penasehat MIO’I Jakbar, Ahok alias H. Utomo bersama Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan.

Menurutnya, bukber tersebut bisa menciptakan jalinan silaturrahmi antar anggota lebih erat dan sinergitas lebih kuat. Yang tadinya sebagian mungkin belum pernah saling kenal, akhirnya bisa saling bertatap muka dan lebih akrab.

“Hal ini menjadi momen penting, tak hanya makan bersama. Disini kita bisa saling diskusi, sharing atau merencanakan kedepan untuk kemajuan MIO Jakbar, beserta anggotanya yang tergabung” ungkapnya.

Penasehat MIO’I Jakbar, Ahok mengatakan bahwa bukber ini bisa terlaksana karena semangatnya permintaan para anggota yang ingin mempererat silaturahmi di bulan suci ramadhan 1443 H. “Bisa kita saksikan sendiri, bagaimana hangatnya suasana keakraban disini. Mereka saling bercerita akan kegiatan mereka sebagai Insan Pers” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ahok menjelaskan bahwa Insan Pers yang hadir adalah dari berbagai media online. Mereka menjadi satu bersama MIO’I Jakbar karena mempunyai visi dan Misi yang sama.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.