Akan ke Pulau Seribu, 76 Penumpang Kapal Diwajibkan Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem

Jakarta, Perpek Media – Tujuh Puluh Enam penumpang kapal yang hendak ke Pulau Seribu diwajibkan scan PeduliLindungi oleh Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat di Pelabuhan Kaliadem, Kamis (14/4/2022).

Ipda Heru Santoso selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, pihaknya bersama instansi terkait di Pelabuhan Kaliadem sejak pagi hari berada di lokasi untuk melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

“Sebelum naik ke kapal semua penumpang kita berikan imbauan agar menerapkan protokol kesehatan baik saat di perjalanan maupun selama di pulau tujuan, kemudian kita minta untuk scan PeduliLindungi,” jelasnya.

Tercatat, 76 penumpang kapal dengan mengunakan 2 kapal Reguler dan 2 kapal Charter berangkat ke Pulau Seribu setelah scan PeduliLindungi.

“Kegiatan ini terus kita lakukan sebagai upaya mencegah dan minimalisir masuknya COVID-19 ke Kepulauan Seribu,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.