Aksi Sosial LCJTC Amber Distrik 308 B 1, Berbagi Takjil di Jakpus

Jakarta, Perpek Media – Lions Club Jakarta Timur Centennial (LCJTC) Amber Distrik 308 B-1 membagikan makanan berupa takjil di Jalan Rajawali Selatan I, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2022).

Dalam aksi sosial tersebut, member LCJTC Amber membagikan kurang lebih 100 paket takjil kepada warga sekitar dengan menggunakan kupon dan pengguna jalan yang lewat tanpa kupon.

“Berupa makanan dan kolak dalam rangka berbuka puasa,” ungkap Marlina.

Lebih lanjut, Marlina Presiden LCJTC Amber periode 2021- 2022 ini, menuturkan memang tidak seberapa yang diberikan tapi sebagian orang sangat terbantu dengan pamberian makanan tersebut.

“Kita itu ada 5 kegiatan utama, setiap tahun itu kita melakukan yang namanya, pembagian makanan, peneriksaan mata untuk anak-anak dari SD sampai SMP, terus yang ketiga itu kita ada Donor Darah, yang keempat itu kita ada Cancer,” katanya

Sambung Marlina, untuk anak-anak cancer biasanya ke rumah-rumah sakit atau ke rumah-rumah singgah, yang kelima itu lingkungan hidup. “Lingkungan hidup itu, seperti menanam pohon, kita peduli lingkungan juga” jelasnya.

LCJTC Amber sendiri sebagai bagian dari Lions Club Indonesia ini memiliki anggota kurang lebih 35 orang, berbagi dimana saja termasuk mendatangi sekolah juga panti asuhan, dan setiap tahunnya berganti ketua yang disebut presiden.

Kurang lebih 10 member LCJTC Amber turun dalam giat pembagian takjil ini yang salah seorang di antaranya adalah ketua RT di wilayah setempat.

Warga dan pengguna jalan yang mendapatkan takjil tersebut di antaranya driver ojek online, pemulung dan pedagang keliling. Merek terlihat senang dan sumringah saat menerima takjilnya. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.