Asosiasi Pendidik Seni Indonesia Gelar Seminar dan Raker Nasional

Medan, Perpek Media – Asosiasi Pendidik Seni Indonesia menggelar Seminar Nasional dan Rapat Kerja Nasional dengan Tema “Nilai-nilai Ke indonesiaan Menuju NKRI Berperadaban Maju”, dengan sub tema “Nilai-nilai kearifan lokal menuju digitalisasi dalam mendukung industri kreatif dan pariwisata yang akan digelar pada 16 – 18 Juni 2022.

Sedangkan Topik terpenting yang akan dibahas seputar sosial budaya, ilmu seni, bahasa dan sastra, sosial humaniora, ilmu pendidikan, ekonomi kreatif dan kewirausahaan, agama dan etika, pariwisata, komunikasi, psikologi, marketing digital, ekonomi pertanian, ilmu hukum, pengabdian masyarakat.

Acara yang digelar dengan Hybrid meeting, akan di hadiri oleh Keynote Speaker Menteri Pendidikan Nadiem Anwar Makarim, BA., MBA, dan Opening oleh Bapak Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Haposan Siallagan , S.H., M.H., dan di hadiri oleh para Narasumber Dekan Yunita Barubara, S.Sn., M.Sn., Ph.D., dihadiri pula perwakilan dari Universitas Negeri Makassar Prof. Sofyan Salam, MA., Ph.D., dihadiri juga perwakilan Universitas Negeri Medan Dr. Daulat Saragih, M.Hum., Dr. Drs. A.M. Susilo Pradoko, M.Si., dari Universitas Negeri Yogyakarta, Dr. Sumanthi Maniam dari Universiti pendidikanSultan Idris Malaysia,
Moderator Juliaster Marbun, S.Pd., M.Si. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.