Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Tanjung Duren Santunin Anak Yatim Piatu

Jakarta, Perpek Media – Polsek Tanjung Duren berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, hal ini dilakukan untuk mendorong aparat kepolisian berlomba berbuat kebaikan.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Adi P,. SH., S.IK., MH menerangkan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut Kepolisian Polsek Tanjung Duren melakukan santunan anak yatim/piatu dan dhuafa, no bertempat di Aula lantai 3 Mako Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu sore (27/04/2022).

“Di malam kedua puluh lima menjelang lebaran Idul Fitri kita menggelar kegiatan santunan kepada 20 anak yatim piatu dan dhuafa tidak mampu warga Kec. Grogol Petamburan dan sekitarnya,” ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono.

Dia mengatakan bulan Suci Ramadhan ini seluruh anggota dapat diberikan kelancaran dan keselamatan selama menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Anggota saat ini selain fokus dalam pengamanan lebaran juga akselerasi percepatan vaksinasi booster bagi warga yang mudik ke kampung halaman dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Usai santunan dan buka puasa, dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.