DPP LPPK Bersama Komunitas Todays Berbagi Takjil di Lampu Merah Puri Kembangan

Jakarta, Perpek Media – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Penyelesaian Perkara Konsumen (LPPK), bersama dengan Media online Komunitastodays.com membagikan takjil untuk buka puasa Ramadhan kepada para pengguna jalan di kawasan perempatan lampu merah, Jalan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (23/04/2022 sore.

Ketua DPP LPPK Andi Wijiono menjelaskan bahwa pada hari ini pihaknya membagikan sebanyak 320 takjil gratis bagi pengguna kendaraan yang kebetulan melintasi lokasi kami berbagi.

“Bagi-bagi takjil hari ini merupakan yang ke dua setelah seminggu sebelumnya kami melaksanakan berbagi kurang lebih 600 takjil,” ujar Andi saat dilokasi.

Menurutnya, tujuan bagi-bagi takjil di Jalan Raya adalah untuk berbagi di bulan Ramadhan 1443 H khususnya bagi pengendara yang masih dalam perjalanan ketika waktu berbuka puasa tiba.

“Insya Allah kedepan jika ada rejeki lagi kita akan berbagi takjil kembali. Jika ada yang mau menyumbang ke LPPK silahkan monggo kita siap bersatu dan bekerjasama” papar Andi.

Kemudian, Andi Wijiono juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga NKRI dan jaga kebersamaan. Tak lupa ia juga mengingatkan kepada umat muslim untuk tidak meninggalkan kewajiban ibadah sholat karena kehidupan didunia hanyalah sesaat.

“Amal walau sedikit jika kita tulus dan ikhlas Insya Allah menjadi berkah dan barokah. Itu saja pesan saya”, pinta Andi.

Salah seorang pengendara motor yang mendapat takjil, Dodi mengaku senang diberikan takjil oleh Tim LPPK.

“Alhamdulillah, tadi saya diberi takjil gratis oleh bapak-bapak dari LPPK. Terima kasih takjilnya semoga LPPK semakin jaya dan sukses” ungkapnya.

Sementara itu, Pemred Media Online Komunitastodays.com Fery Marinus, S.E mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan, serta masih diberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini, dengan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. 

“Bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik, yang dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga”, ucap Fery Marinus. (*/Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.