FBR Gardu 0137 Si Bengal Berikan Santunan 40 Anak Yatim Piatu

Jakarta, Perpek Media – Ormas FBR Ranting Kelurahan Wijaya Kusuma , Korwil Jakarta Barat mengadakan kegiatan santunan sebanyak 40 Anak Yatim Piatu di Jalan Sosial RT 006 RW , Gropet, Jakarta Barat. Pada hari Jumat (29/04/2022)

Dalam kegiatan santunan dan bukber bersama anak yatim piatu tersebut, memang acara ini diadakan rutin tiap tahun sekali menjelang idul Fitri dengan tema saling berbagi kebahagiaan menjelang hari kemenangan.

Kegiatan tersebut dihadiri 40 anak yatim piatu yang akan diberikan santunan, pengurus dari Ormas FBR Gardu 0137 Si Bengal, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat, RT, RW dan Ketua Forkabi Ranting Wijaya Kusuma.

Saat ditemui awak media dalam sambutannya mengatakan memberikan pujian terhadap rekan-rekan pengurus dan anggota Ormas FBR yang peduli sekali dengan kegiatan santunan Anak Yatim piatu dan Berbagi Takjil kepada masyarakat sekitar.

“Saya mengapresiasikan kepedulian rekan-rekan seluruh pengurus dan anggota serta selaku pelaksana acara” ucap Opet selaku wakil ketua Ormas FBR Gardu 0137 Si Bengal.

Lanjutnya di akhir sambutanya, simbolis penyerahan santunan anak yatim piatu tersebut langsung diberikan oleh pengurus serta anggota FBR Dan perwakilan RT, RW , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Setelah pemberian santunan yatim piatu kepada 40 anak yang ada di lingkungan jalan sosial tersebut, dilanjutkan pembagian takjil kepada warga dan berbuka puasa bersama.

“Kegiatan berlangsung tertib dan aman serta menerapkan protokol kesehatan”. tutupnya.

Hadir juga Ketua Forkabi Kelurahan Ranting Wijaya Kusuma Agus Bison mengatakan kepada awak media, “Saya sangat apresiasi serta bangga sekali mempunyai sahabat serta saudara Ormas FBR Gardu 0137 (Sibengal) diwilayah lingkungannya yang sangat peduli sekali dengan anak yatim piatu serta selalu sinergitas membantu menjaga Kamtibmas dilingkungan selalu aman dan kondusif” ucapnya. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.