FKPPI Selenggarakan Santunan Anak Yatim Piatu, Danramil 02/TB : Mari Kita Perbanyak Kebaikan di Bulan Yang Penuh Berkah Ini

Jakarta, Perpek Media – Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serda Sarip St telah hadiri kegiatan pembagian takjil sekaligus buka puasa bersama yang di selenggarakan oleh KB FKPPI 090304 Tambora dan KB FKPPI 0903 Jakarta Barat.

Kegiatan pembagian takjil kepada pejalan kaki dan pengendara ojol bertempat di Jl. Latumenten RT 05 RW 06 Kel Angke Kec Tambora Jakarta Barat. Minggu (24/4)

Terpisah, Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja berkata, “Pada sore ini Anggota kami turut hadir dalam pembagian takjil yang diadakan oleh KB FKPPI di wilayah binaan” ujarnya.

Kapten Inf Arja menuturkan bahwa dalam kegiatan tersebut dibagikan takjil sebanyak 100 pisc untuk pejalan kaki dan gojek, kemudian dilanjutkan dengan Santunan Anak yatim Piatu.

Lanjut Danramil, pembagian takjil merupakan bentuk kebaikan untuk masyarakat yang akan berbuka puasa saat masih dalam perjalanan. “kami selaku Koramil 02/TB mendukung kegiatan yang di adakan KB FKPPI oleh karena itu marilah kita perbanyak kebaikan di bulan yang penuh berkah ini” ungkap Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan, diantaranya Kanit Bimas AKP Bambang Gunardi, Bimas Aiptu Sriyono Babinsa Koramil 02/TB Serda Sarip St Satpol PP Kel Angke Hendra, Pengurus FKPPI daerah DKI Jakarta Arif Bawono, Pengurus FKPPI cabang Jak Bar Budi Saptono, Ketua FKPPI Rayon 090304 Adi Cayono, Sekretaris FKPPI Abdul Gufur ketua RT 05 Eko, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.