Forkabi DPRT Meruya Utara Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Jakarta, Perpek Media – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan dimana seluruh umat muslim saling berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan yang dimana momen ini hanya bisa dilaksanakan satu kali dalam satu tahun.

Seperti yang dilakukan oleh para anggota forkabi Meruya Utara ,mereka memanfaatkan waktu berbuka puasa dengan menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa di Jalan jalur 20, Kelurahan Meruya Utara , Kembangan – Jakarta Barat.(15/04/2022)

Bang Rafli (Aplay), selaku pengurus Forkabi DPRT Meruya Utara mengatakan, “kegiatan kerohanian ini semata untuk beribadah di bulan suci Ramadhan”

“Rasanya kurang afdol kalau di bulan ramadhan ini tidak dilengkapi dengan berbagi kepada sesama. Dan santunan ini kurang lebih disalurkan kepada puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa. saat dikonfirmasi, Jum,at (15/4/2022).

Ketua Ormas Forkabi di wilayah Meruya Utara itu mengaku bahwa kegiatan ini kerap dilakukan di bulan suci Ramadhan dan melibatkan ketua DPC Kembangan Rohidi , Ketua Siaga Bencana Inti Forkabi Eko Suherman serta tiga pilar kecamatan Kembangan.

Kegiatan yang bertajuk ‘Meraih Kemuliaan di Bulan Suci Ramadan Dengan Selalu Berbagi Serta Kebersamaan di Tengah Pandemi.

Terlepas dari itu, tambahnya ia juga mengajak kepada seluruh RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergitas bersama-sama dalam menjaga kampung dari gangguan Kamtibmas, seperti aksi tawuran dan tindak kejahatan kriminalitas di bulan ramadhan.tutupnya

(Frendy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.