Hari ke 13 Ramadhan, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Gelar Suntik Vaksin Booster Door to Door

Jakarta, Perpek Media – Bulan Ramadhan hari ke 13, Polsek Kepulauan Seribu Selatan tetap mengadakan vaksinasi booster COVID-19 secara door to door di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya mengadakan vaksinasi booster dengan cara door to door di bulan puasa ini dianggap lebih efektif karena warga dihampiri dan tidak perlu ke gerai.

“Selain vaksinasi door to door kita juga mengadakan vaksinasi secara stasioner atau gerai namun warga lebih memilih yang door to door. Sehingga cara ini yang kita fokuskan untuk meningkatkan capaian vaksin di Kepulauan Seribu,” jelas Wisnu, Jumat (15/4/2022).

Dia menambahkan, kegiatan vaksinasi yang diadakan pihaknya selain diadakan pada siang hari juga diadakan pada malam hari.

“Iya, kita berikan pilihan waktu ke warga peserta vaksin apakah akan suntik siang atau malam. Terpenting sudah kita siapkan kapan saja warga ingin suntik kita siap,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.