Indahnya Berbagi, Katar Kelapa Dua Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Jakarta, Perpek Media – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana setiap Umat Islam berlomba – lomba dalam mengambil keberkahan di bulan yang suci ini.

Begitu juga yang dilakukan oleh anak muda yang tergabung dalam Keluarga Besar Karang Taruna (Katar) Kelurahan Kelapa Dua, yang melibatkan kerjasama dengan Media Indonesia yang juga memiliki program berbagi takjil dan makanan berbuka untuk orang yang berpuasa. Kamis (21/04/2021)

Katar Kelurahan Kelapa Dua yang juga dibantu Unit Kerja Katar RW 01, 05, 06 dan UKKT 08 berkumpul di Kelurahan Kelapa Dua, setelah mereka mengambil makanan, maka dilanjutkan dengan memberikan takjil di wilayah RW masing-masing dan sebagian lagi dibagikan pengguna Jalan Raya kelapa Dua depan Kantor Kelurahan Kelapa Dua.

Turut mendampingi Lurah, Sekretaris Kelurahan serta Kasie Kesra kelurahan Kelapa dua dalam pembagian takjil tersebut.

Menurut Lurah Kelapa Dua (Bapak Saiful Tarma, S. Sos Msi) kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang positif, sangat bermanfaat untuk warga dan pengguna jalan, apalagi ini adalah bulan Suci Ramadhan yang dimana pahalanya sangat berlipat ganda dan penuh keberkahan.

Di waktu dan tempat yang sama juga PKK Kelurahan Kelapa Dua juga ikut memberikan makanan untuk berbuka puasa dalam rangka Hari Kartini, lanjut Lurah Kelapa Dua.

Kita semua berharap apa yang kita lakukan di bulan yang baik ini memberikan kita banyak keberkahan dalam kehidupan terlebih lagi dalam rezeki dan semoga ini menjadi amal baik untuk kita semua, tutupnya.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.