Jelang Idul Fitri 1443 H, FWJI Jakbar Berbagi Parcel Lebaran Kepada Insan Pers

Jakarta, Perpek Media – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Forum Wartawan Jakarta Indonesia (FWJI) Jakarta Barat berbagi parcel lebaran ke para insan pers di Taman Semanan Indah, Cengkareng. pada Minggu 24 April 2022. Menurut Wawan selaku ketua FWJI Jakbar yang akan dilantik setelah lebaran ini, pembagian parcel tersebut dilakukannya secara spontanitas tanpa direncanakan sebelumnya.

Sementara, parcel lebaran hanya dibagikan ke beberapa insan pers yang tergabung di FWJI Jakbar.

“Sebanyak 40 parcel lebaran kita bagikan ke insan pers, khususnya yang bergabung di FWJI Jakbar” ujar Wawan saat diwawancarai.

Lebih lanjut, Wawan mengatakan bahwa inisiatif pembagian parcel lebaran pada tahun ini hanya bisa memberikan kepada sebagian saja. “Mohon maaf, bila beberapa teman tidak kebagian. Wacana ini spontanitas, Insya Allah jika ada umur panjang, FWJI Jakbar bisa membagikan parcel lebaran untuk insan pers secara umum” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wawan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bpk. Lana Kartasasmita yakni abang angkatnya turut andil mewujudkan rasa pedulinya kepada antar sesama insan pers di bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Sebentar lagi lebaran, menurut saya ini adalah hari yang pas untuk menyalurkan parcel lebarannya. Sebelum rekan seprofesi kita sebagai wartawan ini sibuk mempersiapkan idul fitri yang dipersembahkan ke keluarganya masing-masing” jelasnya.

Di tempat yang sama, Erwin Melky selaku Sekjen FWJI Jakbar yang menerima secara simbolis parcel lebaran mengucapkan terimakasihnya, “Alhamdulillah…, terimakasih ketua atas parcel lebarannya. Semoga berkah, dan kebaikannya dibalas oleh Allah SWT” ungkap Melky, Minggu (24/04)

Selanjutnya, Erwin Melky mengaku merasa kagum atas pemberian parcel lebaran yang telah diterimanya. “Seperti kita ketahui, bang Wawan dan bang Lana kepeduliannya kepada para insan pers memang tinggi. Setiap tahun mereka memang sering berbagi parcel lebaran seperti ini ke para insan pers” katanya.

Gayung bersambut, Wawan berkata “Dan saya juga tidak luput mengucapkan terimakasih untuk jajaran FWJI Korwil Jakarta Barat Yang mana telah hadir dan membantu sehingga acara ini berjalan dengan lancar” lanjutnya. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.