Jelang Lebaran, Sorot News Bersama SCTV dan Indosiar Berbagi Kebahagiaan di Gropet

Jakarta, Perpek Media – Redaksi dari media sorotnews.co.id bekerja sama dengan Indosiar, YPP dan SCTV berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan paket sembako sebanyak 120 paket sembako untuk lansia, yatim piatu di halaman sekretariat kantor media sorot news di Jalan Kav. Polri Swadaya , Kel. Wijayakusuma, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Minggu (24/04/2022) pagi.

Acara berbagi kebahagiaan ini di bulan ramadhan dengan saluran bantuan paket sembako ini biasa kami adakan setiap tahun sekali menjelang idul fitri.

“Kami dari redaksi media sorotnews.co.id bekerja sama dengan YPP, SCTV Dan Indosiar pada hari ini kami buat kegiatan yang biasa kita selenggarakan setiap tahun sekali berbagi kebahagian sedikit berbagi paket sembako kepada anggota jurnalis, lansia, yatim piatu dan warga” ucap Ranex Saripudin selaku pimpred sorotnews.co.id.

Lanjutnya karena di dalam masa situasi pandemi ini, sangat butuh kegiatan seperti ini, kita saling berbagi kebahagiaan seperti memberikan paket sembako yang mungkin tidak banyak akan tetapi niat kita saling peduli dan berbagi.

Dalam kegiatan pemberian paket sembako ini dengan tema jurnalis berbagi kebahagiaan menjelang idul Fitri ini , kita dapat sumbangan dari Jasa Marga , YPP , Indosiar , SCTV dll.

Selanjutnya, ranex mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut wujud solidaritas dan kepedulian kita bersama di tengah pandemi Covid-19, serta berlangsung atas inisiasi para pengurus dan anggota dari media sorotnews.co.id.

“Di tengah Pandemi Covid-19 saat ini perekonomian para jurnalis juga ikut berdampak, justru saya selaku pimpinan ingin memberikan bantuan Ini merupakan bentuk kepedulian kami, support kami kepada kawan-kawan jurnalis yang terdampak. Bahkan, ada juga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan meninggal dunia akibat Covid-19″ jelasnya.

“Kami selaku penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak donatur semua yang telah membantu serta mensupport kegiatan ini seperti SCTV, YP, INDOSIAR, JASA MARGA , Dll” lanjutnya.

Ranex juga minta kawan-kawan tetap menjaga prokes. “Semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas yang mulia, yaitu mencari dan menyampaikan informasi ke masyarakat,” tutupnya di sekretariat media sorotnews.co.id

Agus bison, salah satu Jurnalis dari media online dan cetak sorotnews.co.id yang mendapatkan pembagian paket sembako tersebut mengaku senang dan berterimakasih kepada media sorotnews.co.id, ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pimpinan redaksi dan semua donatur yang sudah peduli dengan memberikan sembako kepada anggota jurnalis, “ini jelas bisa meringankan beban kami. Semoga berkah” ungkapnya.

Salah satu warga lansia di Jalan Sosial, kelurahan Wijaya Kusuma, Maya yang mendapatkan paket bantuan sembako ini juga mengatakan terimakasihnya,”Semoga berkah dan pada sehat semua untuk semua para wartawan dari media sorotnews.co.id, Indosiar, SCTV yang telah membantu kami dengan memberikan paket sembako ini” ucap. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.