Kapolsek Kep Seribu Utara Tinjau Giat Vaksinasi Booster Ramadhan di Pulau Kelapa

Jakarta, Perpek Media – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bersama Lurah Pulau Kelapa meninjau pelaksanaan vaksinasi booster malam hari di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, peninjauan yang dilakukan bersama Lurah Pulau Kelapa untuk mengetahui jalannya pelaksanaan vaksin booster malam hari yang diselenggarakan Polsek bersama tenaga kesehatan Puskesmas setempat

“Iya, bersama pak Lurah tadi kita seusai buka puasa melihat langsung pelaksanaan vaksin dosis 3 bagi warga Pulau Kelapa. Alhamdulillah warga sangat antusias menjalani suntik,” kata Asep, Kamis (21/4/2022).

Ditambahkan Asep, pelaksanaan vaksin diadakan selepas buka puasa dan tarawih sampai dengan jam sepuluh malam untuk memfasilitasi warga yang akan suntik setelah menjalani puasa dan ibadah tarawih.

“Kegiatan ini selain di Pulau Kelapa juga kita adakan di Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sebagai upaya memberikan pelayanan dan meningkatkan capaian vaksin di Kepulauan Seribu,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.