Kapten Inf Arja Danramil 02/TB Hadiri Kegiatan Sosial Yayasan Buddha Tzu Chi

Jakarta, Perpek Media – Yayasan Budhha Tzu Chi Indonesia salurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Minggu (10/4/2022). Dalam program cinta kasih Yayasan tersebut selain memberikan bantuan paket sembako, juga menggelar vaksinasi 3 Booster bagi masyarakat yang belum di vaksin.

Hadir dalam kegiatan Danramil 02/TB
Kapten Inf Arja Suarja, Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina labobar, Kanit Bimas Akp Bambang Gunadi, Ketua P I C Budhha Tzu Chi Hartono, Dokter Puskesmas Tambora dr Mega, Lurah Jembatan Besi
Albarkah & Sekkel Sulis. Hadir juga Pol PP M Riyanto, Ketua LMK Jembatan Besi Nurdin dan Ketua FKDM Jembatan Besi Satar.

Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja menyampaikan bahwa Penyaluran bantuan paket sembako sebagai bentuk perhatian dan cinta kasih Yayasan Budhha Tzu Chi kepada warga di wilayah binaan.

“Paket bantuan sembako yang disalurkan berupa beras 10 Kg, mie instan 10 Pics dan Biscuit Roma 1 Pics” terang Kapten Arja.

Selain itu Yayasan Budhha Tzu Chi menggelar kegiatan vaksinasi dosis 3 Booster bagi masyarakat yang belum divaksin yang dilaksanakan oleh pelaksana vaksinasi dari Puskesmas Tambora, lanjut Arja.

Danramil berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendorong masyarakat untuk divaksin dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.