Kasus Jambret HP Gunakan Senpi di Kebon Jeruk, Polisi Gelar Olah TKP

Jakarta, Perpek Media – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat melakukan olah tkp penyelidikan kasus jambret hp menggunakan senpi di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada beberapa waktu lalu.

Kasus jambret Hp menggunakan senpi tersebut menimpa korbannya anak anak yang sedang asyik main game melalui gadget.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Akbp Joko Dwi Harsono melalui Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat Akp Avrilendy menerangkan pihaknya terus melakukan rangkaian proses penyelidikan untuk mengungkap kasus jambret yang menggunakan senpi dan sempat viral beberapa waktu lalu.

“Kami bersama tim Jatanras yang dipimpin langsung oleh Kasubnit Jatanras ipda M Rizky Ali Akbar melakukan olah tkp dengan mengumpulkan barang bukti seperti rekaman cctv di sekitar lokasi guna melengkapi petunjuk dan mengidentifikasi pelaku,” ujar Akp Avrilendy saat dikonfirmasi, Senin, 11/4/2022.

Dari keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian di dapat bahwa pelaku berjumlah 2 orang menggunakan sepeda berboncengan”.

Selain itu pelaku mengincar Hp sambil menodongkan senpi kepada anak anak yang sedang main game melalui gadgetnya,” ucap Avrilendy.

Pelaku juga melakukan pengancaman terhadap korban jika berteriak tak akan sungkan sungkan untuk menembak.

“Jangan berteriak kalau gak saya tembak,” tuturnya .

Saat ini kami telah mendapatkan bukti bukti disekitar lokasi baik itu keterangan saksi maupun rekaman cctv.

“Pelaku telah teridentifikasi dan saat ini kami tengah melakukan perburuan terhadap para pelaku,” tuturnya.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.