Komunitas Betawi Tanjung Duren Bersatu Bagikan Ratusan Takjil Untuk Pengendara Dan Warga

Jakarta, Perpek Media – Menjelang di hari kemenangan di bulan ramadhan Komunitas perkumpulan orang Betawi Tanjung Duren Bersatu (BTB) Berbagi Takjil di kawasan Pasar Kopro dan pemukiman warga yang ada di Tanjung Duren, Grogol Petamburan – Jakarta Barat , pada Jumat (29/4/2022).

Perlu diketahui adanya terbentuk perkumpulan komunitas orang Betawi yang ada di Tanjung duren ini semata – mata jangan sampe mati obor, menjaga Kamtibmas , menjaga seni budaya jangan Ampe punah dan terus menjaga silahturrohim yang terutama sesama orang warga yang ada di wilayah Tanjung duren, Gropet – Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung pengurus dan seluruh anggota dari perkumpulan Betawi Tanjung duren bersatu (BTB).

Ketua Perkumpulan Betawi Tanjung Duren Bersatu (BTB), dalam sambutannya memberikan pujian terhadap rekan-rekan semua pengurus dan anggota yang istiqomah masih berbuat kebaikan (fastabaiqhul Khairrat) dari awal bulan ramadhan hingga akhir yang dimana kita semua umat muslim sebentar lagi menjelang hari kemenangan Idul Fitri” ucap mat sani

Kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang lewat di jalan Tanjung duren raya ini, setidaknya kami semua sudah melakukan kegiatan ini tiga kali di bulan ramadhan untuk pembagian ratusan takjil untuk berbuka puasa.

Sumber dana kegiatan tersebut juga kami dapatkan dari beberapa sumbangan para anggota Betawi Tanjung Duren Bersatu dan para donatur hamba Allah yang selalu membantu kegiatan positif kami ini.

“Saya juga sangat mengapresiasikan serta ucapan terima kasih atas support serta kepedulian yang luar biasa yang selalu dibantu oleh rekan-rekan saudara kita Ormas Forkabi DPD Jakarta Barat , DPC Gropet, dprt Tanjung duren selatan dan Tanjung duren Utara, dprt Wijaya Kusuma yang selalu membantu kegiatan positif ini.

Setelah pembagian ratusan takjil untuk masyarakat dan pengendara yang lewat lalu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Kegiatan berlangsung tertib dan aman serta menerapkan protokol kesehatan. “Dalam Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Ormas Grib PAC Gropet , Ketua Ormas Forkabi dprt Ranting Tanjung duren Selatan, Tanjung duren Utara, Wijaya Kusuma , tokoh agama , tokoh masyarakat, RT, RW dan Seluruh Element masyarakat” tutupnya. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.