Menumbuhkan Solidaritas Antar Anggota, MIOI Jakbar Gelar Buka Puasa Bersama di KungFu Seafood Cengkareng

Jakarta, Perpek Media – Bukber atau Buka Puasa Bersama merupakan bagian dari acara rutin setiap bulan Ramadhan. Bukan hanya sekedar makan bersama, Bukber bisa dijadikan sebagai momen mempererat silaturrahmi. Pada kesempatan tersebut, tepat di hari ke 17 Puasa Ramadhan 1443 Hijriah, MIO’I (Media Independen Online Indonesia) Jakarta Barat dalam rangka menumbuhkan solidaritas antar sesama anggota, menggelar Buka Puasa Bersama di KungFu Seafood Cengkareng, Rabu (20/04/2022).

“Dalam momen bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kita gelar bukber bukan hanya sekedar makan bersama. Harapannya agar antar sesama anggota bisa lebih saling kenal lagi, sehingga terjalin silaturrahmi yang lebih erat guna menumbuhkan solidaritas yang lebih kuat” ujar Cun Cun Ketua MIO’I Jakarta Barat saat diwawancarai.

Menurut Cun Cun silaturrahmi adalah pemandangan yang sangat indah untuk menyambung tali persahabatan atau persaudaraan. Maka dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua Insan Pers yang telah menyempatkan hadir.

Buka Puasa Bersama yang digelar MIO’I Jakbar ini, selain dihadiri oleh para pengurus dan anggotanya, turut hadir juga Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan dan Penasehat MIO’I Jakbar H. Utomo di tengah para Insan Pers.

“Dengan adanya buka puasa bersama ini menurut saya bagus, meningkatkan kekompakan sesama antar media dengan aparat kewilayahan sehingga terjalin saling kebersamaan ke depan. saya berharap kepada insan media khususnya yang bergabung di MIO Jakbar ini, dalam pemberitaan bisa memberikan berita yang berimbang. jadi tidak berat sebelah” ujar Kapten Inf Kurniawan, Danramil/ Cengkareng kepada awak media.

Lebih lanjut, Kurniawan menuturkan kesannya atas adanya bukber tersebut, “Cukup bagus, kekeluargaannya cukup hangat walaupun dengan berbagai macam media, menjadi satu bersama Media Independen Online Indonesia yang bisa menyatukan media-media yang ada di wilayah Jakarta Barat” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Erik selaku manajer KungFu Seafood turut hadir menikmati suasana keakraban MIO’I Jakbar yang telah memilih Restaurannya sebagai tempat Buka Puasa Bersama, dengan rasa senangnya ia menyampaikan rasa terimakasihnya

“Terimakasih banyak teman-teman Media Independen Online Indonesia Jakarta Barat telah memilih Restauran KungFu Seafood sebagai tempat bukber untuk mempererat silaturrahmi di momen bulan ramadhan ini, semoga persahabatan antar Insan Pers (MIO’I) dengan KungFu Seafood juga terjalin” ungkap Erik, Rabu (20/04).

Selanjutnya, penasehat MIO’I Jakarta Barat, H. Utomo yang menghadiri acara bukber tersebut memberikan tanggapan, “Bukber dalam rangka mempererat silaturahmi ini sangat bagus, semoga momen seperti ini terus berlanjut setiap tahunnya” katanya.

Untuk diketahui, MIO’I (Media Independen Online Indonesia) adalah suatu perkumpulan media online yang sedang berkembang di Indonesia. MIO’I berdiri sebagai semangat ingin memajukan insan pers yang profesional dan peningkatan sumber daya manusia. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.