Polsek Kebon Jeruk Gandeng Elemen Masyarakat Cegah Tawuran dan Kriminalitas

Jakarta, Perpek Media – Bulan suci ramadhan disebut bulan yang penuh berkah, yang dimana semua umat muslim di dunia melakukan ibadah puasa dan berlomba – lomba dalam kebaikan serta berbagi kebahagiaan. Khususnya di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat jangan sampai dinodai oleh oknum yang selalu membuat resah masyarakat, seperti melakukan aksi tawuran, mabuk – mabukan atau melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Dalam kesempatan itu, Polsek Kebon Jeruk menggandeng seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya ikut andil dalam menjaga Kamtibmas. Seperti pada hari ini Sabtu, 09 April 2022 terlihat sangat harmonis sinergitasnya dalam kegiatan yang sangat positif di Pos pengamanan rawan tawuran dan kriminalitas.

Tiga Pilar Kebon Jeruk bersama seluruh perwakilan beberapa Ormas, seperti FBR, Forkabi, Bang Japar, Citra Bhayangkara serta seluruh elemen masyarakat, bersama-sama ikut menjaga Kamtibmas dibeberapa pos penjagaan anti tawuran yang berada di wilayah tersebut.

Hadir pada giat tersebut, sosok panutan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol H. Slamet Riyadi, SH, MM sedang memberikan arahan kepada seluruh warga yang menjaga pos agar terus tetap berhati – hati dan jangan sampe lengah menjaga kampungnya dalam mengantisipasi tawuran dan kriminalitas lainnya.

“Kegiatan seperti ini kami selalu rutin adakan tiap malam bersama warga di pos anti tawuran untuk berjaga-jaga di sejumlah titik rawan yang saat ini sedang ramai kenakalan remaja tawuran dan kriminalitas lainnya” ujar Kapolsek Kebon Jeruk kepada awak media, Sabtu (09/04) dini hari.

Lebih lanjut, Kapolsek Slamet mengucapkan terima kasihnya kepada warga, ormas dan seluruh elemen masyarakat yang turut ikut serta membantu dalam menjaga Kamtibmas, khususnya seluruh wilayah yang berada di Kebon Jeruk. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.