PPP Jakarta Bersama GPK Berbagi 1000 Takjil dan Berkuda Mini Selama Bulan Ramadhan

Jakarta, Perpek Media – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta bersama Gerakan Pemuda Ka’bah(GPK) berbagi 1000 takjil Perhari dan Berkuda Mini selama Bulan Ramadhan di sekitar Mesjid Attaubah,tepatnya di jalan, Kramat Raya Jaya, Tugu Utara,Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kamis (7/4/2022).

Dalam aksi sosial ini seribu takjil dibagikan kepada para pengendara roda dua, penumpang angkutan umum,juga warga yang ada disekitar. Dalam aksi sosial turut hadir Farhan Hasan Alhamri selaku Ketua Pelaksana Tugas (PLT) Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta Partai Persatuan Pembangunan (DPW DKI PPP), Ketua Umum Badan Pimpinan Gerakan Pemuda Ka’bah (Ketum BP GPK), Wakil Ketua Pelaksana Tugas Maluku Utara (PLT Malut).

Menurut Farhan, berbagi takjil ini tujuannya adalah yang paling utama adalah syiar, untuk mengingatkan orang kembali akan exitensinya PPP, sisanya beramal dan bersedekah. Selain berbagi takjil ada juga hiburan kuda mini, “kami juga tidak sekedar berbagi takjil,tapi PPP hadir untuk memberikan hiburan dan menciptakan kebahagiaan di tengah – tengah masyarakat.” tutur Farhan kepada awak media.

Berbagi seribu takjil juga setiap hari dilakukan DPW DKI PPP di seluruh wilayah yang ada di DKI Jakarta, bahkan rencananya akan ke Pulau Seribu, tepatnya ke Pulau Untung Jawa.

Dalam aksi sosialnya itu, DPW PPP DKI Jakarta juga membagikan paket bantuan untuk para Marbot Masjid berupa mukena, kain sarung serta sajadah.

“Semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat bermanfaat.” harap Farhan. (Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.