Satgas Yonif 126/KC Berikan Layanan Kesehatan kepada Masyarakat

Papua, Perpek Media – Dalam penanganan kesehatan di wilayah perbatasan, Satgas Yonif 126/KC memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat di setiap datang ke Pos-Pos salah satunya yang dilakukan Pos Waris di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (27/04/2022).

“Apabila masyarakat mengalami sakit, setiap pos-pos jajaran Yonif 126/KC sudah disiapkan tim tenaga kesehatan siap memberikan pelayanan kesehatan dan pelayanan yang ramah tanpa dipungut biaya,” ungkap Dansatgas.

Marselo (33) salah satu warga yang datang membawa anggota keluarganya untuk berobat ke Pos Waris mengatakan, bahwa dirinya telah beberapa kali membawa anggota keluarga yang sakit untuk berobat ke salah satu pos Satgas Yonif 126/KC tersebut. Dirinya merasa bersyukur atas kehadiran Satgas, karena sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.