721 Wisatawan Tiba di Pulau Tidung Diwajibkan Taati ProKes dan Scan PeduliLindungi

Jakarta, Perpek Media – Hari Raya Idul Fitri 1443 H hari ke 2, sejumlah 721 wisatawan datangi Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan. Ipda Sutarna selaku Kepala Pos Pengamanan (Pospam) Ops Ketupat Jaya-2022 Pulau Tidung menjelaskan, hari ini ada 721 wisatawan tiba di Pulau Tidung untuk berlibur dan berwisata.

Dengan kedatangan wisatawan di liburan lebaran hari ke 2 ini pihaknya terus mengetatkan aturan protokol kesehatan.

“Iya, walaupun di Pulau Seribu saat ini masih zona hijau COVID-19 namun pengetatan dan pengawasan protokol kesehatan tetap dilakukan baik kepada warga maupun wisatawan,” jelas Sutarna, Selasa (3/5/2022).

Dia menambahkan, selama masih pandemi semua warga dan wisatawan harus patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Tercatat, sejak pagi hingga siang ini sebanyak 721 wisatawan tiba di Pulau Untung Jawa dengan menggunakan 11 kapal angkut penumpang.

“Selain wajib taat aturan protokol kesehatan, semua pendatang juga kita minta scan PeduliLindungi saat tiba di Dermaga Kedatangan sebagai upaya mencegah masuknya COVID-19 dan mempertahankan Zona Hijau COVID-19 di Kepulauan Seribu,” tegasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.