Cek Ternak Babi Warga Binaan, Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang : Semoga Bermanfaat Untuk Kesejahteraan

Papua, Perpek Media – Guna mendukung program Kasuari Ops Damai Cartenz 2022, Satgas Binmas Pegunung Bintang menurunkan 5 Personil yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang, Iptu Sabtuwadji mengecek lokasi ternak babi warga binaan milik Bpk. Toni Kaladana di Jl. Balusu Dostrik Kalomdol, Senin (02/05/2022) Pagi.

Kedatangan Anggota Satgas Binmas disambut baik oleh Masyarakat Sekitar. Toni Kaladana dan masyarakat setempat pun menyampaikan rasa terimakasihnya, Toni berharap Polri bisa selalu menjadi penyalur tangan dari pemerintah.

Di tempat yang sama, Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang Iptu Sabtuwadji, beserta anggota satgas melakukan pengecekan ternak babi dikandang milik Toni Kaladana.

“Harapan kami ternak babi ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik serta kebersihan kandang selalu diperhatikan agar ternak babi tetap sehat dan tidak mudah terkena penyakit” ungkap Iptu Sabtuwadji.

Lebih lanjut, Kasat Binmas Polres Pegunungan Bintang berharap semoga kedepannya ternak babi tersebut dapat bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga Bapak Toni Kaladana.

Dalam pantauan, pengecekan secara rutin perkembangan ternak babi di wilayah Kab. Pegunungan Bintang terjalin hubungan yang baik antara Satgas Binmas Polres Pegunungan Bintang dengan Keluarga Bapak Toni Kaladana. Kendati demikian, Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.