Ibadah Nyaman dan Sehat, Polsek Kep Seribu Utara Ajak Jamaah Sholat Ied Tetap Terapkan ProKes

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Utara mengadakan pengamanan jalannya ibadah sholat Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di 7 lokasi masjid yang tersebar di pulau permukiman di wilayah Kepulauan Seribu Utara. Senin (2/5/2022).

Pelaksanaan ibadah yang di selenggarakan sejak pukul 06.30 hingga 07.30 WIB ini secara umum berjalan dengan tertib dan kondusif.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, diwilayahnya ada 6 lokasi pelaksanaan sholat ied yang diadakan oleh DKM Masjid yang ada di Kepulauan Seribu Utara.

Masjid dimaksud adalah Masjid Jami Al Falah Pulau Kelapa, Masjid Al- Jannatun Naim Pulau Kelapa Dua, Masjid Al Hidayah Pulau Harapan, Masjid Nurul Bahri Pulau Sabira, Masjid An Nikmah Pulau Panggang dan Masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka.

“Iya, allhamdulillah semua berjalan dengan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan,” terang Asep.

Dia menambahkan, walaupun kasus COVID-19 di wilayahnya terkendali namun warga tetap diberikan imbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah.

“Disiplin dan menerapkan protokol kesehatan tetap kita perlukan dalam mencegah penyebaran COVID-19 walaupun kasusnya saat ini terkendali,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.