Pospam Ops Ketupat Jaya Pulau Untung Jawa Imbau Wisatawan Taati ProtKes

Jakarta, Perpek Media – Personel Pos Pengamanan (Pospam) Ops Ketupat Jaya-2022 Pulau Untung Jawa mengadakan kegiatan patroli jalan kaki memantau situasi wilayahnya dan melakukan imbauan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang berlibur.

Ipda Edy Purwanto Selaku Kap Pospam mengatakan, pihaknya terus menjaga situasi kondusif saat liburan lebaran dengan melakukan patroli jalan kaki ke lokasi-lokasi yang dikunjungi warga dan wisatawan.

“Iya, kita berpatroli ke lokasi yang dikunjungi wisatawan selama liburan ini antara lain pantai, taman, sentra kuliner dan spot permainan air dan wisata alam,” jelas Edy, Rabu (4/5/2022).

Lebih lanjut dikatakan Edy, selain untuk memberikan rasa aman dengan cara patroli jalan kaki pihaknya juga menyampaikan imbauan agar warga dan wisatawan selama liburan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Walaupun Kepulauan Seribu masih zona hijau COVID-19 kita ingin warga tetap sehat selama liburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat berada di ruang publik,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.