Satgas Binmas Noken Polres Intan Jaya, Berupaya Tingkatkan Kesejahteraan Bersama Pemuda

Papua, Perpek Media – Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz-2022 berikan imbauan Kamtibmas dengan maksud membina masyarakat dalam mencegah, menangkal, dan menangulangi segala bentuk kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat.

Pemuda Indonesia yang memasuki periode penting pertumbuhan dan perkembangan kepemudaan, dan berbagai hal berkaitan dengan potensi, tanggung jawab, hak, karakter, kapasitas, aktualisasi diri dan cita-cita pemuda. Dalam hal itu, Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz berperan dalam membentuk kebersamaan dan merangkul mengajak para pemuda Giat MATOA bertempat di Polsek Sugapa, Senin (02/05/2022) pukul 13.00 WIT.

Pada Kegiatan tersebut, beberapa Personel Satgas Binmas Noken Polres Intan Jaya dipimpin Ipda Arisandi dan 3 Anggota, serta Personel Satgas Humas dipimpin Ipda Fanny H Krebru dan 2 anggota nya.

Lebih lanjut, kegiatan pertemuan dengan Para Pemuda Distrik Mbiandoga dipimpin oleh Bpk Titus Agimbau di Polsek Sugapa.

“Tujuan pertemuan untuk mengajak Para pemuda distrik Mbiandoga menjaga situasi Kamtibmas, mendukung kegiatan Pemerintah Daerah, tidak terprovokasi oleh kelompok Teroris KKB, tidak ikut serta dalam kegiatan kelompok teroris KKB” ucap Korwil Satgas Binmas Noken Polres Intan Jaya. (*/Ritha)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.