Hadeh, Kembali Polisi Ditangkap Polisi Terkait Peredaran Narkoba

Jakarta, Perpek Media – Kembali sangat mengejutkan datang dari pihak Kepolisian kembali yang dimana Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Edi Nurdin Ditangkap Direktorat Narkoba Bareskrim Polri karena diduga penyalahgunaan narkoba dan masuk jaringan peredaran narkoba.

Sosok AKP Nurdin sebagai Kasat narkoba Polres Karawang diduga telah ditangkap di basement Apartemen Taman Mahogany , Karawang . pada tanggal (11/8/2022)

“Penangkapan ini merupakan hasil dari pengembangan peredaran narkoba yang terjadi di tempat hiburan malam dan nama AKP Edi Nurdin sebagai Kasat Narkoba Karawang disebut oleh salah satu pengedar narkoba di Bandung yang telah tertangkap lebih dulu” ucap Brigjen Pol Krisno H.Siregar sebagai Direktur tidak pidana narkoba Bareskrim Polri.

Dalam penangkapan tersebut , Bareskrim Polri juga membawa serta sejumlah barang bukti.

Barang bukti yang diamankan adalah sebagai berikut , Narkoba jenis sabu seberat 101 gram, Klip berisi pil XTC seberat 1,2 gram , alat penghisap sabu , timbangan digital dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Selain itu, keterlibatan AKP Edi Nurdin juga diketahui karena dirinya pernah ikut mengantarkan pil ekstasi ke salah satu tempat hiburan malam.

Setelah penangkapan tersebut, AKP Edi Nurdin sudah ditetapkan sebagai tersangka pengedaran narkoba oleh Bareskrim Polri.

Namun Bareskrim Polri masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui apakah AKP Edi Nurdin terlibat langsung pada jaringan narkoba tersebut atau tidak.

“Untuk keterlibatan pada jaringan peredaran narkoba yang dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Edi Nurdin masih kita dalami. Selain itu, untuk barang bukti berupa sabu juga masih kita dalami dari mana asalnya dan digunakan untuk apa barang tersebut,” ujar Kasubdit III Dittipidnarkoba Bareskrim, Kombes Totok Triwibowo.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.