JKT 48 Kolaborasi dengan Iwan Fals di HUT SCTV ke 32

Jakarta, Perpek Media – Ditengah persaingan industri televisi, khususnya hiburan yang kian keras membuat penyelenggara stasiun televisi free to air memutar otak agar program ulang tahunnya diminati penonton televisi. SCTV yang akan merayakan ulang tahun ke 32 pada 24 Agustus mendatang selain menghadirkan penghibur papan atas baik dari dunia musik maupun sinetron seperti tahun sebelumnya. Yang membedakan kolaborasi antar penyanyi dan bintang sinetron.

Tahun ini Iwan Fals diduetkan bareng kelompok penyanyi millenial JKT 48.

“Kita oleh SCTV selalu dikasih kesempatan tampil untuk acara ulang tahun, kali ini kita diduetkan dengan Oom Iwan Fals, sang legenda musik Indonesia. Ini tantangan banget, makanya kita berlatih keras hingga jelang tampil,” ujar  Jinan JKT48 di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Soal judul dan berapa lagu yang akan bawakan Jinan belum mau membocorkan kepada awak media.

“Kalau dikasih tahu sekarang nggak surprise dong, tunggu ya. Pastinya seru dan keren deh,” elak Jinan.

Sementara Banardi Rachmad sebagai Deputy Director Programming SCTV mengisyaratkan kolaborasi JKT48 dan Iwan Fals akan bawakan lagu berbahasa Jepang.

“Demi kolaborasi ini om Iwan lagi belajar bahasa Jepang, coba tebak lagu apa,” ucap Benardi.

Perayaan ulang tahun tersebut akan digelar pada 24 Agustus dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV. (Byl/Kop)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.