Kasat Binmas Polres Kep. Seribu, AKP Kadir : Jakarta Bermasker Sarana Edukasi Masyarakat untuk Taat Prokes

Jakarta, Perpek Media – Hari ini,Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran, membagikan masker gratis kepada warga Kepulauan Seribu, Jumat (19/08/2022). Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud pelaksanaan program Jakarta Bermasker yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Hari ini tercatat 300 masker dibagikan secara cuma-cuma oleh personil Polres Kepulauan Seribu dan di masing-masing wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Ssribu Selatan.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa bagi-bagi masker gratis ini merupakan sarana untuk mengedukasi masyarakat untuk menaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini yang salah satunya adalah menggunakan masker.

“Wujud program Jakarta Bermasker adalah kegiatan bagi-bagi masker yang setiap dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran,” ujar Kadir.

“Kegiatan ini juga menjadi sarana edukasi masyarakat untuk taat prokes dengan selalu menggunakan masker di setiap pelaksanaan aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

“Hal ini diyakini mampu menekan angka kasus aktif Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu,” jelasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka..

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 300 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 150 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 150 pcs. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.