Peduli Anak Yatim, FPRN Jakarta Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H di Ponpes Annafsiah

Jakarta, Perpek Media – Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, DPW Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta menggelar santunan untuk anak santri yatim piatu di Pondok Pesantren (Ponpes) Annafsiah RT 004/08 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada Rabu (3/8/2022).

Acara dibuka dengan melantunkan ayat suci Alqur’an dan dimeriahkan dengan penampilan hadro dari para santri dan tausyah oleh KH Muhajirin selaku pimpinan ponpes Annafsiah.

Ketua DPW FPRN DKI Jakarta Ivan Suryadi mengatakan dalam kegiatan tersebut disalurkan santunan berupa bingkisan paket makanan snack, sarung dan uang saku kepada 27 anak santri.

“Penerima santunan adalah anak-anak yatim piatu yang berasal dari berbagai daerah di ponpes Annafsiah,” kata pria yang akrab disapa Ivan.

Menurutnya, alasan mengapa kegiatan tersebut sangat mendesak untuk segera dilaksanakan karena ini merupakan momen yang baik dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 2022.

“Apalagi DPW FPRN DKI Jakarta baru pertama menggelar santunan anak yatim. Semoga dalam kesempatan saling berbagi ini mendapat keberkahan,” tuturnya.

Dikesempatan sama, Pengasuh Ponpes Annafsiah KH Muhajirin berharap semua pengurus FPRN DKI Jakarta yang hadir pada kegiatan tersebut senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, kebahagiaan, dan kesuksesan serta terus melakukan hal yang terbaik dan luar biasa demi kemajuan forum tersebut.

“Alhamdulillah semoga teman- teman FPRN DKI Jakarta selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala urusannya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka,” kata KH Muhajirin saat dilokasi. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.