Pentas Seni dan Hiburan Menggema Dalam Peringatan HUT ke 77 RI di Lapas Pemuda Tangerang

Tangerang, Perpek Media – Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang menggelar panggung pentas seni dan hiburan.

Acara ini di gelar di lapangan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Selasa (31/8) untuk menghibur para warga binaan pemasyarakatan (WBP) maupun keluarga besar di lapas tersebut.

“Ini sebagai puncak peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan HDKD ke-77 kita selenggarakan panggung pentas seni sebagai sarana hiburan dan membangun kebersamaan antara petugas dan warga binaan pemasyarakatan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,” kata Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta dalam keterangannya.

Menurut Anton, warga binaan turut menghadirkan acara dari berbagai macam kesenian mulai dari hadroh, lapasda band, street dance, hingga stand up comedy.

“Kita juga membagikan hadiah perlombaan pada bulan Agustus 2022 yang sebelumnya telah di gelar,” jelasnya.

Anton juga mengatakan, hadiah yang diberikan mulai dari kejuaraan olahraga seperti futsal, voli, badminton, tenis meja, maupun lomba tradisional seperti makan kerupuk, paku dalam botol, dan balap karung baik untuk petugas maupun warga binaan.

“Saya sangat mengapresiasi para petugas dan warga binaan yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut,” ucap dia. (*/Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.